Minggu, 29 Juni 2014

Panduan Supaya terus Cantik di Perjalanan





 
Kerjakan 9 langkah gampang ini supaya kecantikan Anda terus terpancar meskipun sudah meniti perjalanan panjang. 

1. Tata rambut sesimpel barangkali. Apabila rambut pendek, baiknya pakai bando atau bandana (janganlah yang ketat). Apabila rambut panjang, pakai leave-in conditioner, lalu ikat rambut ke belakang. Dengan leave in conditioner,   bikin rambut terus lembap serta kurangi rambut frizzy yang kerap nampak disebabkan hawa yang dingin serta kering di kabin pesawat.  

2. Bersihkan muka setiap saat ada peluang transit atau tiap-tiap 5 jam sekali. Berikan pelembap serta tabir surya ber-SPF minimum 15. Paparan cahaya ultraviolet bisa mengakibatkan kerusakan kolagen yang berperan bikin kulit lebih kenyal. Bila kolagen rusak, maka bakal timbul keriput serta kulit bakal jadi lebih tidak tebal.  

3. Gunakan riasan seminimal barangkali. Tidak butuh membawa banyak make-up untuk touch up. Cukup bedak, pensil alis, lipgloss, serta perona pipi. 

4. Bawa pembersih tangan yang berjenis antibakteri. Sepanjang di pesawat Anda pasti  akan  ngemil, memegang-megang muka,   serta mengucek mata saat bangun dari tidur. Tangan serta kuku tidak saja lembut, namun juga terlepas dari kuman.

 5. Gampang mabuk hawa? Atau aroma makanan pesawat yang berputar di kabin atau aroma toilet pesawat bikin mual? Bawa minyak aromaterapi yang di oleskan di ke-2 pelipis. Jauhi minyak angin. Baunya yang menyengat bisa mengganggu penumpang lain. 

6. Minum banyak air, hindar alkohol serta soda. Bawa  juga water spray atau face spray untuk beri kesegaran kulit. Senantiasa sedia air minum, apabila penerbangan panjang. Janganlah memercayakan air minum dalam pesawat. Karena, sepanjang saat tidur, air minum tak diedarkan

 7. Bawa masker mata serta penutup telinga untuk penerbangan yang panjang. Pilih  masker type gel yang berbentuk merelaksasi serta menyejukkan kulit (soothing) yang dapat dipakai berkali-kali. Pelembapnya menolong menghaluskan kulit area mata, serta menghindar timbulnya kantong mata.

 8. Lip balm benar-benar utama. Tak hanya hindari kulit bibir jadi kering atau pecah-pecah,   dapat juga bikin warna lipstik tahan lebih lama.

 9. Tetes mata juga tidak bisa dilupakan. Teteskan mata sebelum saat Anda lakukan retouch make-up sebentar sebelum saat pesawat mendarat. Spesial untuk yang kenakan lensa kontak, harus meneteskan lagi cairan lensa kontak tiap-tiap 4 jam sekali lantaran hawa didalam kabin benar-benar kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar