Senin, 17 November 2014

Panduan Padu Padan Hijab Serta Kacamata




Walau beragam warna serta model lensa kontak banyak di jual di market, sebagian orang masih tetap pilih memakai kacamata lantaran dikira lebih praktis serta gampang.

Namun, untuk yang berhijab, memakai kacamata jadi tantangan sendiri buat mereka. Kadang-kadang, gagang kacamata yang terjepit di daun telinga Anda menyebabkan rasa tak nyaman, bahkan juga sakit kepala yang mengganggu. Celah yang di buat oleh gagang kacamata pada hijab juga tidak tidak sering bikin rambut keluar melaluinya.

Tersebut sebagian panduan untuk Anda yang memakai hijab berbarengan kacamata yang dihimpun tim Vemale dari beragam sumber.

1. Pakai kacamata pada susunan pertama

Sesudah memakai peniti di bagian bawah dagu atau melingkarkan hijab sekali di kepala, pakai kacamata Anda, baru lalu buat bermacam model sesuai sama selera Anda. Hal semacam ini bakal menghindari kontak segera gagang kacamata dengan kulit yang terkadang menyiksa.
2. Atau pakai kacamata terutama dahulu

Supaya tak ada celah yang terbentuk lantaran gagang kacamata, pakai kacamata terlebih dulu saat sebelum hijab. Dengan hal tersebut, pemakaiannya tidak bakal mengakibatkan kerusakan model hijab yang Anda tentukan.
3. Selalu bereksperimen

Kebanyakan orang mempunyai style semasing yang pas untuk dianya. Kadang-kadang terdapat banyak kombinasi hijab serta kacamata yang mungkin saja tak pas untuk muka Anda. Langkah untuk mengatasinya yaitu dengan selalu coba beragam style hingga Anda bisa memisah mana yang pas serta untuk tidak muka Anda.

Kacamata serta hijab tidaklah dua hal yang bertentangan. Bahkan juga, hadirnya kacamata bisa bikin tampilan Anda makin bergaya. Karenanya, janganlah takut untuk selalu cobanya. Untuk mengetahui tentang info dan busana muslim terbaru silahkan kunjungi kaoskeren.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar