Minggu, 19 Oktober 2014

Tentukan Pensil Alis yang Ujungnya Tidak Terlampau Keras





Alis mempunyai fungsi utama dalam membingkai muka. Salah menerapkan bentuk alis, dapat mengakibatkan kerusakan penampilan muka Anda hingga tampak sedih, geram, atau berikan dampak “layu” di wajah.

Tekuni langkah membuat alis mata supaya bingkai muka Anda tampak menawan serta lebih memesona.

* Tentukan pensil alis yang ujungnya tak terlampau keras atau terlampau lunak untuk mempermudah membuat alis mata. Goresan yang teralu keras bakal mengakibatkan kerusakan bulu-bulu di bagian alis mata.

* Pastikan warna pensil alis sesuai sama bulu alis mata Anda supaya hasil goresan tampak lebih alami serta tak terlampau mencolok. Warna yang tidak sama bakal membuatnya tampak tak alami.

* Setelah itu, gambar alis mata dengan beberapa cara yang pas. Untuk menggambar pangkal alis, pakai pensil alis atau sikat alis berbuntut runcing. Kemudian, dengan memakai pangkal ujung pensil alis, tarik garis tegak lurus dari mulai ujung dalam mata ke arah pangkal alis mata.

Sesaat untuk memastikan puncak alis mata, ukur mulai pojok mata samping luar, lantas tarik garis tegak lurus ke arah alis. Teruskan dengan menarik garis diagonal dari mulai cuping hidung ke arah alis. Paling akhir, tarik garis diagonal dari mulai cuping hidung ke arah ujung luar alis lewat titik pojok mata samping luar untuk memastikan ujung alis.

* Lebar alis idealnya yaitu 0, 5 cm. Alis yang terlampau lebar bakal memberi kesan tegas serta garang, sedang alis yang tidak tebal bakal memberi kesan raut muka pemarah.

* Sesudah usai menggambar alis, sempurnakan dengan menyikat bulu alis dengan memakai maskara yang sudah disemprot hairspray.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar