Jumat, 31 Oktober 2014

Panduan Merias Muka Waktu Menumpang Transportasi Umum





Untuk beberapa wanita, memoles muka dalam keadaan tergesa-gesa mungkin saja tidaklah perkara susah. Jalanan macet, saat persiapan yang sempit waktu bakal pergi ke kantor atau tempat maksud, harus menuntut Anda terus tampak cantik dalam situasi darurat sekalipun.

Nah, bagaimanakah saat Anda mesti merias muka waktu menumpang transportasi umum? Tersebut tips-nya.

Pertama, buat persiapan seluruhnya alat serta product kosmetik yang mempunyai paket anti pecah seperti plastik, lantas tentukan material kosmetik yang padat (tak bubuk), hingga tak gampang tumpah serta berantakan. Spesial untuk blush-on yang umumnya di produksi berbentuk butiran atau bulatan, tentukan bentuk padat supaya butiran blush-on tak gampang hilang.

Kondisi transportasi umum pada pagi hari pasti padat bakal penumpang yang bakal melakukan aktivitas, hingga dianjurkan membawa product paket riasan muka memiliki ukuran kecil, sederhana, serta gampang disimpan. Gunakan saat lampu merah atau situasi macet untuk mulai menerapkan riasan.

Ke-2, jauhi aplikasi riasan memakai tangan. Terkecuali mengotorkan tangan serta jari, hal semacam ini menyusahkan Anda bila warna product make up lupa dibikin bersih serta terserang baju kantor yang tengah digunakan.

Ketiga, siapkan product pembersih seperti tisu, tisu basah, kapas, cotton-bud, serta handuk yang ditempatkan didalam tas atau tempat yang gampang tampak serta dapat dijangkau.

Ke empat, optimalkan product make up untuk fungsi-fungsi, umpamanya, palet eye shadow yang dapat dipakai untuk memulas mata, pipi, bibir, atau dahi serta alis. Tentukan style riasan sederhana yang konsentrasi pada warna sedikit gelap di kelopak mata, aplikasi alis, perona bibir, dan perona pipi. Spesial untuk eyeliner, tentukan type spidol atau pensil, bukanlah type liquid yang gampang berantakan waktu terserang goncangan.

Ke lima, tentukan maskara yang mempunyai bentuk tongkat aplikasi tak terlampau tajam hingga akan tidak menyakiti ruang mata bila berlangsung gerakan serta yang lain. Umumnya maskara type alami mempunyai struktur tongkat yg tidak terlampau bergerigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar